Home BERITA Perutnya Ditodong Pistol, Pengemudi Gojek Kabur Tinggalkan Motornya

Perutnya Ditodong Pistol, Pengemudi Gojek Kabur Tinggalkan Motornya

SHARE
Pengemudi Gojek, Rian Ircandika (30) (Alwi/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Palembang – Nasib apes menimpa seorang pengemudi Gojek bernama Rian Ircandika (30). Warga Jalan Ahmad Yani Lorong Gumay, Seberang Ulu II ini kehilangan sepeda motornya.

Insiden ini terjadi pada Jumat (11/8/2017). Saat itu, Rian usai mengantarkan penumpang dan hendak pulang. Saat melintas di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Sliwangi, Kecamatan Seberang Ulu 1, Rian bertemu dengan pelaku. Saat itu pelaku menghentikan laju sepeda motor korban.

Pelaku kemudian pura-pura menanyakan alamat kepada korban. Saat korban memberitahu alamatnya, tiba-tiba pelaku menodongkan pistol ke arah perut korban. Karena takut, korban kabur dan menyerahkan motor Honda Beat kesayangannya.

“Semuanya dibawa kabur pak, helm, jaket hijau ojek online juga dibawa kabur. Selain itu juga dua ponsel merk blackberry dan Oppo Joy 3 yang ada di dalam box motor,” ujar Rian kepada wartawan di Mapolres Palembang.

Sementara itu, Kepala SPK Polresta Palembang Ipda Dennie membenarkan laporan tersebut dan pihaknya langsung melakukan olah TKP.

Dari lokasi kejadian pihaknya mendapati satu rumah yang memiliki CCTV mengarah di tempat kejadian.

“Kami sudah koordinasi dengan pemilik untuk melihat kejadian dari CCTV ini,” imbuhnya.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku perampokan terhadap Iwan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Alwi Alim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here