Home BERITA Pilkada Semakin Dekat, Api Semangat AHY Semakin Menyala

Pilkada Semakin Dekat, Api Semangat AHY Semakin Menyala

SHARE
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menggelar kampanye di Kelurahan Utan Kayu, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
(Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Mendekati pemilihan kepala daerah DKI Jakarta yang akan berlangsung 15 Febuari mendatang, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat semakin bersemangat dalam setiap kampanyenya.

Putra sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini rela berpanas-panasan dan tetap sabar mendengar keluh kesah warga yang dihampirinya, meski tak sedikit yang hanya meminta bersalaman dan berfoto bersama.

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang rela berpanas-panasan bersama saya,” ujarnya di Kelurahan Utan Kayu, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Dalam aksi blusukannya kali ini, AHY terlihat ‘terbakar’ saat melakukan orasi di beberapa posko yang dibangun dadakan oleh simpatisannya. Ia bahkan beberapa kali terlihat berteriak lantang untuk mempromosikan dirinya untuk dapat dipilih masyarakat dalam gelaran pilkada yang tinggal menghitung hari.

“Saya di sini untuk membuat masyarakat terbakar semangatnya, terbakar sebuah kegembiraan, yang pada akhirnya membuat kehadiran pemimpin benar-benar dinanti dan ditunggu-tunggu oleh rakyatnya,” tandasnya.

Dalam blusukannya, Anissa Pohan yang sebelumnya juga melakukan gerilya lapangan di kelurahan Kemayoran nampak hadir di tengah-tengah simpatisan Agus-Sylvi.

Dari paras cantiknya, tak terlihat sedikitpun rasa lelah memayunginya. Bahkan ibu beranak satu ini sesekali turut menyerukan yel-yel yang dikumandangkan para relawan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here