Home BERITA Polda Sumut Selidiki Aksi Kapolres Simalungun Cekoki Pria Sampai Mabuk

Polda Sumut Selidiki Aksi Kapolres Simalungun Cekoki Pria Sampai Mabuk

SHARE
AKBP Marudut Liberti Panjaitan terekam kamera CCTV mencekoki seorang pria
(YouTube/7JutaStatus)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Beredarnya video yang menunjukkan aksi Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberti Panjaitan tengah mencekoki seorang pria dengan minuman keras (miras), membuat pihak Polda Sumatera Utara angkat bicara.

Dalam sebuah pernyataan kepada Kriminalitas.com, jajaran Polda Sumatera Utara telah mengirimkan tim Bidang Profesi dan Keamanan (Bid Propam) Polda Sumut ke lapangan dan sampai saat ini masih terus menyelidiki peristiwa tersebut.

“Tim sudah kami turunkan ke Simalungun untuk mengecek kebenarannya. Kita tunggu saja hasilnya. Nanti kami kabari hasilnya,” ucap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting.

Sementara Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw hingga kini pihaknya belum mau berbicara banyak soal insiden tersebut. Tetapi dirinya berjanji akan menjatuhkan sanksi tegas pada Kapolres Simalungun apabila terbukti bersalah.

“Bisa sanksi berupa teguran etika dan disiplin. Namun kita tunggu saja apa hasilnya nanti,” tegas mantan Wakabaintel Mabes Polri Ini.

Sementara diketahui, AKBP Marudut Liberti Panjaitan dalam konferensi persnya mengaku hanya meminum air putih saja.

“Kawan saya minum Chivas, saya minum air putih. Saya juga sudah melarang untuk tidak minum minuman keras,” aku orang nomor satu di Polres Simalungun ini.

Seperti yang diketahui, beredar video Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberti Panjaitan mencekoki miras pada rekannya yang diketahui bernama Bobby (45) di lokasi hiburan malam Miles, Rabu (1/7/2017) lalu.

Saat duduk bersama, mantan Wakil Direktur (Wadir) Narkoba Polda Kalimantan ini terlihat menuangkan miras ke gelas temannya serta tertawa mengarah ke kamera CCTV sebelum akhirnya mencekoki miras pada temannya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here