Home BERITA Polisi bakal Periksa Bocah SMP yang Menganiaya Temannya di Thamrin City

Polisi bakal Periksa Bocah SMP yang Menganiaya Temannya di Thamrin City

SHARE
Bully dilakukan bocah SMP (Instagram @lambe_turah)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Jajaran Polsek Metro Tanah Abang akan memeriksa delapan orang bocah yang diduga melakukan penganiayaan terhadap SB di Mal Thamrin City.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan, pemeriksaan akan digelar pada Selasa (18/7/2017). Nantinya, para terduga pelaku akan didampingi oleh orangtua serta gurunya.

“Iya, rencana besok sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka akan diperiksa sebagai saksi dulu. Setelah itu kami akan mengambil langkah baru,” ujar Mustakim kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Mustakim menambahkan,  proses pemanggilan akan melibatkan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Hal ini dilakukan karena korban dan pelaku masih di bawah umur.

“Karena ini anak-anak maka prosedurnya panggil orangtua anak-anak itu dan pihak sekolah maupun P2TP2A,” imbuhnya.

Seorang siswi dianiaya oleh segerombolan temannya. Penganiayaan ini terungkap setelah videonya menjadi viral di dunia maya. Diduga penganiayaan terjadi di mal Thamrin City, Lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku dan korban merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam video itu, korban dikeroyok oleh tiga siswa. Korban dijambak hingga tersungkur ke lantai. Tak berhenti disitu saja, korban bahkan dipukul serta dipaksa cium tangan ketiga pelaku.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here