Home BERITA Polisi Buru Penyebar Video AKBP Liberty Panjaitan Cekoki Miras ke Pengunjung Karaoke

Polisi Buru Penyebar Video AKBP Liberty Panjaitan Cekoki Miras ke Pengunjung Karaoke

SHARE
AKBP Marudut Liberty Panjaitan terekam kamera CCTV mencekoki seorang pria
(YouTube/7JutaStatus)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Pasca viralnya video berdurasi tujuh menit yang merekam Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan yang sedang mencekoki miras pada pengunjung di Karaoke Miles 21 berbuntut panjang.

Tim Propam dan Irwasda Polda Sumut turun langsung ke Siantar setelah diperintahkan Irjen Paulus Waterpauw. Tak hanya sebatas melakukan pemeriksaan terhadap Liberty P‎anjaitan dan tiga pegawai karaoke 21. Namun, Propam dan Irwasda juga sudah menyita kamera pengintai di karaoke yang beralamat di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Siantar tersebut.

Kapolres Siantar AKBP Dody Hermawan melalui whatsapp membenarkan CCTV sudah disita. “Ada, sudah dibawa oleh petugas. Kalau pemeriksaan jelas tertutup. Yang tahu hanya pihak Polda saja,” ujar Dody, Senin (16/7).

Ketika ditanya apakah penyebar video sudah dilakukan penyelidikan, Dody menyebutkan rencananya akan dilakukan pengusutan. “Rencananya akan kami usut,” ungkap Dody sambil mengatakan pihaknya akan menghubungi pakar ITE (Informasi Transaksi Elektronik).

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here