Home BERITA Polisi Buru Perempuan Misterius di Kasus Pengeroyokan Hermansyah

Polisi Buru Perempuan Misterius di Kasus Pengeroyokan Hermansyah

SHARE
Dua dari empat pelaku penusukan Hermansyah yang ditangkap aparat gabungan Polresta Depok dan Polres Jakarta Timur. (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Meski sudah meringkus empat pelaku pengeroyokan dan penikaman terhadap pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah, tapi jajaran Polda Metro Jaya masih memburu seorang perempuan bernama Siska.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, perempuan yang bekerja di sebuah tempat hiburan malam tersebut ikut dalam salah satu mobil milik pelaku penyerangan terhadap Hermanysah.

“Cewek yang ikut di dalam mobil pelaku masih kami cari. Kami belum mendapatkan informasi soal rumah ataupun lokasi cewek itu,” kata Argo kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Argo juga memaparkan, Siska adalah perempuan yang baru ditemui para pelaku di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sementara, alamat wanita yang merupakan pemandu karaoke itu belum diketahui.

“Sama halnya dengan kami, tersangka pun belum tahu, karena baru kenal malam itu di situ,” ucap Argo.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah berhasil meringkus dua pelaku penyerangan Hermansyah, Rabu (12/7/2017) dini hari. Mereka adalah Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), yang ditangkap di kawasan Depok, Jawa Barat.

Sehari kemudian, Kamis (13/7/2017) dini hari, polisi kembali menangkap dua pelaku lagi, yaitu Erick Birahy dan Richard Patipelu. Keduanya diringkus di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, seorang pelaku lagi, yakni Domaince sampai saat ini masih berstatus buron.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here