Home BERITA Polisi Terlibat Aksi 412, Gerindra Meradang

Polisi Terlibat Aksi 412, Gerindra Meradang

SHARE
pawai-budaya-kita-indonesia-4
Pawai budaya Kita Indonesia (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Politikus Gerindra Sodik Mudjahid meminta kepada polisi untuk tidak dijadikan alat politik bagi pemerintahan saat ini. Ia menyoroti soal pelibatan polisi yang ikut serta mengamankan aksi 412 di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu lalu.

“Seakan-akan, aksi 4 Desember kemarin aparat memberikan fasilitas. Ini kenapa? Kan car free day tidak boleh ada aksi politik,” sindir Sodik saat dihubungi Kriminalitas.com di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini melanjutkan, dengan adanya pemberian fasilitas keamanan ini, sama saja Pemerintah maupun Polisi menggali kubur sendiri.

“Rakyat sudah sangat cerdas dalam memahami hal-hal yang seperti ini,” tutupnya.

Sebagai informasi, acara bertajuk ‘Kita Indonesia’ itu awalnya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia hidup dalam keberagaman, juga dalam kehidupan beragama.

Namun ternyata, beberapa partai politik seperti PPP, NasDem dan Golkar tampak hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar turut hadir menyampaikan orasinya. Hal itu langsung menuai protes berbagai pihak.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here