Home BERITA Polres Binjai Terjunkan 260 Personel Cari 12 Tahanan yang Kabur

Polres Binjai Terjunkan 260 Personel Cari 12 Tahanan yang Kabur

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Binjai – Untuk memburu 12 orang tahanan yang kabur, Polres Binjai menurunkan 260 personel. 200 personel dari Polres Binjai dan 60 personel lainnya dari satuan Brimob.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengatakan pihaknya juga akan melakukan razia di delapan titik untuk kembali menangkap tahanan yang melarikan diri itu.

“Kami juga meminta bagi keluarga tahanan agar mereka menyerahkannya ke kantor polisi terdekat apabila yang bersangkutan pulang ke rumah,” ujar Rina Ginting, Minggu (14/5/2017).

Untuk diketahui, hingga saat ini 12 orang tahanan masih berkeliaran usai kabur dari Mapolres Binjai. Mereka adalah Sukarno alias Karno, April Ramadani alias April, Ade Irawan alias Bram, Feri Anwar, Bambang Syahputra, Ade Irawan, Syaifuddin alias Syaiful, Devi Piliang alias Debrik, Dede Syahputra alias Tarso, Erwin, Hendrik Perdamean alias Jonggur dan Syafruddin Lubis alias Udin.

Sedangkan keenam tahanan yang sudah kembali ditangkap adalah Rizqi Prayudha alias Yudha, Boncu alias Kenap, Sehat Ginting alias Keling, Radit Ananda Ginting, Deni Syahputra alias Deni dan Alfan Ramadhan alias dedek.

Semalam 18 tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai melarikan diri, Sabtu (13/5/2017). Para tahanan itu kabur setelah menjebol dinding sel yang bersebelahan dengan kamar mandi.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here