Home BERITA Polres Jakarta Utara Ringkus Pembacok Polisi di Kampung Bahari

Polres Jakarta Utara Ringkus Pembacok Polisi di Kampung Bahari

SHARE
Kriminalitas.com – Wisnu Angga Wijaya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penyidik Polrestro Jakarta Utara berhasil menangkap sejumlah orang yang diduga melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap anggota Provost Polsektro Tanah Abang Brigadir Didik Kuncoro.

“Pelaku sudah kami tangkap,” kata Kasubaghumas Polrestro Jakarta Utara Kompol HM Sungkono kepada Kriminalitas.com, Kamis (20/4/2017) malam.

Namun, Sungkono tidak menyebutkan identitas para pelaku pembacokan Brigadir Polisi Didik Kuncoro. “Besok akan diumumkanĀ di Polres Jam 13.00 WIB,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Brigadir Polisi Didik Kuncoro mendatangi Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (13/4/2017) malam untuk mencari pelaku pemukulan dan perampasan ponsel milik temannya. Namun, korban malah dikeroyok dan dibacok oleh sekelompok orang.

Akibatnya, korban menderita luka di lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan. Korban dilarikan ke RSUD Koja oleh warga yang mengetahui kalau korban adalah anggota polisi setelah ditemukan kartu tanda anggota(KTA) dan senpi yang terjatuh.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here