Home BERITA Presiden dan Artis-Artis Hollywood Ini Norak Lihat Fenomena Gerhana Matahari

Presiden dan Artis-Artis Hollywood Ini Norak Lihat Fenomena Gerhana Matahari

SHARE
Presiden Donald Trump, Melania Trump menyaksikan langsung gerhana matahari total (EPA/BBC).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Setelah hampir 100 tahun tak datang, gerhana matahari total akhirnya ‘mampir’ ke Amerika Serikat pada Senin, 21 Agustus 2017.

Semua warga tampak antusias menyaksikan momen langka ini. Mereka berbondong-bondong keluar ruangan dan mencari tempat lapang untuk bisa melihat langsung fenomena ini di pagi hari.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pun turut menyaksikan momen tersebut dari balkon gedung putih. Dengan mengenakan kaca mata khusus, Trump beserta istri dan anaknya terlihat menatap ke langit saat matahari, bulan dan bumi berada dalam satu garis lurus.

Artis cantik Lady Gaga sambut gerhana matahari (Instagram).

Antusiasme yang sama juga dilakukan para bintang hollywood. Seperti yang dilakukan Lady Gaga misalnya, pelantun lagu ‘Telephone’ ini bahkan menunggu ‘kehadiran’ gerhana matahari sembari duduk santai di balkon apartemennya.

Lewat akun Instagramnya, Gaga menggunggah sebuah foto sembari mengangkat kedua tangannya yang bertuliskan ‘bawa aku ke planetmu’.

Momen norak kaya gini juga dirasakan Katy Pery. Bahkan, penyanyi cantik ini sampai tidur lebih awal agar tidak kelewatan momen langka tersebut.

Berbeda dengan Lady Gaga dan Katy Pery, aktor ganteng Ryan Seacret justru menyaksikan fenomena gerhana matahari bersama teman-temannya.

“#solareclipse2017 viewing/tanning party!,” tulis Ryan dalam caption fotonya.

Kalau sederet artis lainnya antusias ingin menyaksikan gerhana matahari, Kim Kardashian justru melewatinya begitu saja. Bersama dua anaknya, istri Kanye West itu terlihat sedang bersantai di dalam rumah sembari memeluk putra-putrinya.

“Total eclipse of the heart,” cuit Kim.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here