Home BERITA Presiden Jokowi Berikan Penghargaan pada Dua Anggota Brimob Korban Penikaman Teroris

Presiden Jokowi Berikan Penghargaan pada Dua Anggota Brimob Korban Penikaman Teroris

SHARE
Presiden RI Joko Widodo memeriksa kesiapan pasukan di peringatan HUT Bhayangkara ke 71. (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sejumlah anggota Polri mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo dalam acara HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Silang Monas, Senin (10/7/2017).

Dua di antara anggota yang mendapatkan penghargaan adalah AKP Dede Suhetmi dan Briptu Saiful Bachtiar, yang merupakan korban penikaman di Masjid Falatehan beberapa waktu lalu.

“Mereka diberikan penghargaan karena keberanian menumpas pelaku kejahatan,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Setyo melanjutkan, selain dua korban teror di Masjid Falatehan, korban teror bom di Kampung Melayu juga mendapatkan penghargaan. Anggota Polri yang menjadi korban pada insiden pengeboman itu adalah personel Ditsabhara Polda Metro Jaya.

Beberapa anggota lain yang mendapatkan penghargaan yakni anggota Polri yang membantu ibu melahirkan di Tol Cipali saat arus mudik beberapa waktu lalu.

Selain itu, tiga personel Polri yakni Wakil Direktur Direktorat Cyber Crime Polri Kombes Wahyu Hadiningrat, Paur Binpers Bagian Sumber Daya Manusia Korps Brimob AKP Sayeti dan personel Polda Metro Jaya Aiptu Alim Sujoko.

“Ketiganya mendapat penghargaan Bintang Bhayangkara Naraya Putra,” ucap Setyo.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here