Home BERITA Pulang Kerja Larut Malam, Asep Jadi Korban Begal

Pulang Kerja Larut Malam, Asep Jadi Korban Begal

SHARE
Korban begal di Bekasi, Asep Darmanto (30). (Jamaludin/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Bekasi – Kawanan begal kembali beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi. Warga Kampung Keramat, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi menjadi korban pada Selasa (10/1/2017) pukul 23.45 WIB.

Kejadian ketika Korban, Asep Darmanto (30) hendak pulang kerja dari Kawasan Industri Delta Silicon Lippo Cikarang sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban menggunakan sepeda motor bernomor polisi B 4169 FAO warna putih.

Ketika berada di tempat kejadian, korban dipepet oleh tiga orang yang tidak dikenalnya dengan mengendarai satu unit sepeda motor jenis matic. Tak lama kemudian, salah satu pelaku mematikan kunci kontak sepeda motor korban sampai sepeda motor korban berhenti.

Korban pun menyalakan kembali sepeda motornya hingga salah satu pelaku turun dan menghampiri korban kemudian langsung memukul korban dengan menggunakan golok yang mengenai helm korban. Tak terima, korban melakukan perlawanan dan salah satu pelaku lainnya mengancam akan menembak korban.

Pelaku lainnya, kembali memukul korban dengan golok dan korban menangkis dengan kedua tangannya sehingga kedua siku pada lengan korban mengalami luka robek. Di saat itulah, korban terjatuh dan pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor korban.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten, AKP Kunto Bagus membenarkan adanya kejadian pencurian dengan kekerasan di daerah Kedungwaringin.

“Iya benar, kami sedang menyelidiki kasus ini dari keterangan para saksi dan akan dilanjutkan dengan pengejaran terhadap para pelaku,” ujar AKP Kunto Bagus kepada kriminalitas.com.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Jamaludin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here