Home BERITA Pura-Pura Minta Dibikinkan Kopi, Usep Malah Gerayangi Bocah SD

Pura-Pura Minta Dibikinkan Kopi, Usep Malah Gerayangi Bocah SD

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Ngawi – Pepatah tua-tua keladi, makin tua makin jadi nampaknya pantas disematkan kepada seorang pria bernama Usep Jaya Sentika (46). Meski usianya nyaris menginjak setengah abad, dia tega mencabuli tetangganya sendiri, sebut saja Bunga (12).

Kelakuan cabul bermula ketika pelaku pura-pura bertamu ke rumah korban. Kebetulan, saat itu Bunga memang sedang berada di rumah sendirian sembari menonton televisi.

“Pelaku juga sempat menanyakan ayah korban kemana. Kemudian dijawab bahwa ayahnya sedang kerja bakti di masjid,” kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Setyomartono saat dikonfirmasi Kricom, Minggu (13/8/2017).

Melihat ada kesempatan, pikiran kotor Usep pun muncul. Dia pun menyuruh bocah SD itu untuk membuatkan kopi.

“Saat membuat kopi ini, pelaku mengikuti korban ke dapur dan memeluk korban sambil menciumi pipi dan bibir korban. Dia juga mengusap-usap bagian kemaluan korban,” tambahnya.

Aksi bejat pelaku terhenti ketika orangtua Bunga pulang ke rumah. Usep pun terlihat panik dan bergegas kembali ke ruang depan untuk menonton televisi.

Awalnya, ayah korban sama sekali tak curiga dengan kelakuan Usep. Begitu pelaku pamit dari rumahnya, barulah Bunga mengaku kalau dirinya sudah dicabuli oleh pelaku.

“Saat ini pelaku sudah diamankan. Kasusnya sudah kami limpahkan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Ngawi,” tandasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Yanna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here