Home BERITA Puslabfor Polri Datangi Stasiun Klender Senin Depan

Puslabfor Polri Datangi Stasiun Klender Senin Depan

SHARE
Stasiun Klender, Jakarta Timur, dipasangi garis polisi. (Elga Hikari Putra/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Lokasi kebakaran di Stasiun Klender, Jakarta Timur hingga kini masih dipasangi oleh garis polisi. Bangunan stasiun yang ludes dilahap si jago merah masih membekas di lokasi yang berdekatan dengan Flyover Klender tersebut.

Petugas keamanan dari pihak Stasiun tampak berjaga di sekitar stasiun. Sebab, stasiun ditutup untuk umum dan hanya awak media yang bisa memasuki bagian dalam stasiun.

Vice President Komunikasi PT KJC Eva Chairunisa yang datang di lokasi mengatakan Puslabfor Mabes Polri akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Stasiun Klender, pada Senin (22/5/2017) mendatang.

“Saya dapat info kalau Puslabfor hari Senin akan olah TKP di sini,” kata Eva.

Namun, dia belum mengetahui apakah pihak Polsek Pulogadung juga akan melakukan olah TKP. “Kalau itu saya belum dapat infonya, yang pasti Puslabor itu hari Senin (olah TKP),” ujar Eva menyudahi.

Diketahui, Stasiun Klender mengalami kebakaran pada Jumat pagi sekira Pukul 07.20 WIB. Sebanyak 10 bangunan yang ada di stasiun hangus.

Menurut keterangan saksi mata, api pertama kali berasal dari ruang cleaning service yang berada di pojok sebelah kanan Stasiun Klender.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here