Home BERITA Ranty Maria “Drop” Usai Ammar Zoni Ditangkap Polisi

Ranty Maria “Drop” Usai Ammar Zoni Ditangkap Polisi

SHARE
Ammar Zoni dan Ranty Maria. (Liputan6.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ranty Maria terus menangis setelah sang kekasih, Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian lantaran menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sahabat keduanya, Giorgino Abraham usai mejenguk Ammar yang sedang jalani assessment test di Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur, Jumat (15/7/2017).

Dilansir Tabloid Bintang, Giorgino sempat bertemu Ranty beberapa setelah penangkapan Ammar. Menurut dia, kondisi wanita cantik itu “drop”.

“Aku sempat ketemu dia di mall, satu atau dua hari setelah kejadian. Aku lihat matanya merah. Dia benar-benar enggak bisa menahan air mata,” akunya di hadapan wartawan.

Melihat kondisi Ranty yang lemah dan tak berdaya itu, Giorgino pun tak berani menanyakan kabar Ammar Zoni yang tersandung kasus narkoba.

“Aku mau tanya, pengin tahu, tapi momennya tidak pas untuk tanya-tanya,” tutur pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Nikita Willy itu.

Ammar kini harus mendekam di balik jeruji besi karena perbuatannya yang nekat mengkonsumsi barang haram tersebut.

Ia beralasan, terpaksa menggunakan ganja dan sabu sebagai dopping di tengah padatnya jadwal syuting yang memakan waktu hingga dini hari.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here