Home BERITA Relawan Agus-Sylvi Membelot, Jubir: Itu Pandangan Pribadi

Relawan Agus-Sylvi Membelot, Jubir: Itu Pandangan Pribadi

SHARE
Relawan Agus-Sylvi deklarasikan dukungannya kepada Anies-Sandi (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi menganggap bahwa dukungan dari Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI) kepada paslon tiga sebagai pendapat pribadi.

“Informasi apa pun yang dikeluarkan pihak-pihak (relawan Agus-Sylvi) tertentu bukan menjadi tanggung jawab kami, dan kami anggap itu adalah pendapat pribadi,” kata Rico dalam keterangan tertulis yang diterima Kriminalitas.com, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, hingga saat ini, pihaknya belum menentukan sikap terkait pilkada putaran kedua yang akan diikuti Paslon dua dan tiga berdasarkan hasil hitung cepat.

Hal itu pula yang mendasari calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan kekalahannya dalam pidato yang diungkapkannya, Rabu (15/2/2017) lalu.

Rico pun meminta kepada para pendukung Agus-Sylvi untuk bersabar dan menunggu keputusan internal dari tim Agus-Sylvi.

“Kami mengimbau kepada saudara-saudara yang membuat undangan dimohon menahan diri agar tidak membuat kegaduhan yang tidak perlu dan merugikan Agus Yudhono dan Sylviana Murni,” tandasnya.

Sebelumnya, KNMI yang di dalamnya termasuk relawan Agus-Sylvi telah menyatakan dukungannya kepada paslon tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sekjen KNMI, Hendra sucachmat di depan relawan Agus-Sylvi dan dihadiri pula oleh cagub Anies Baswedan.

“Kami dari KNMI dan beberapa relawan Agus-Sylvi memberikan dukungan sepenuhnya kepada Anies-Sandiaga dalam putaran dua, 19 April 2017 nanti,” tutur Hendra di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017) malam.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here