Home BERITA Reuni Bareng Relawan, Mardani Cibir Pendukung Ahok yang Susah Move On

Reuni Bareng Relawan, Mardani Cibir Pendukung Ahok yang Susah Move On

SHARE
Ketua tim pemenangan Paslon Anies-Sandi, Mardani Ali Sera. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tim Pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akhirnya bertemu dengan 3.000 relawan di JI-Expo Kemayoran.

Ketua Tim Pemenangan, Mardani Ali Sera sempat mengajak relawan untuk mengingat kembali perjuangan Anies-Sandi saat berlaga di Pilkada Jakarta.

“Jangan lupakan perjuangan kita, kita berjuang melawan mereka yang didukung kekuatan ekonomi katanya ada 9 naga, nanti adanya 9 cacing, mereka didukung kekuatan media, mereka didukung asing,” kata Mardani dihadapan relawan Anies-Sandi, Minggu (13/8/2017).

Mardani mengingatkan kalau Anies-Sandi memang tidak mempunyai dukungan sebanyak itu. Kendati begitu, mereka berhasil merebut kursi panas DKI berkat doa dari relawan dan kuasa Tuhan.

“Kita keluarga besar, keluarga aja belom tentu punya kenangan kayak kita, ada serangan sembako. Pak Anies ada sembako enggak, sarung ada enggak? Yang ada apa? Doa,” ujarnya.

Bahkan, kemenangan Anies-Sandi sampai membuat pendukung rivalnya, Ahok-Djarot tidak bisa move on (bangkit).

“Kita cuma dapat 6 karangan bunga, mereka berapa, enggak jelas, banyak jumlahnya. Mereka enggak bisa move on,” cibirnya.

Terakhir di hadapan para relawan Anies-Sandi, Mardani mengucapkan banyak terima kasih kepada organisasi dan masyarakat yang telah mendukung. Karena berkat doa mereka, jagoannya dipercaya memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

“Kemenangan datangnya dari Allah, tepuk tangan buat pak Anies dan Sandi,” tandasnya.

Setelah tiga bulan tak bertemu, sebanyak 3.000 relawan Anies-Sandi hari ini akhirnya bersatu di JI-Expo Kemayoran. Pertemuan itu digelar sebagai wujud rasa terima kasih Anies-Sandi kepada relawan yang telah mendukung pada masa Pilkada Putaran 1 dan 2.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here