Home BERITA Rihanna Jual Jas Hujan Rp 35 Juta, Kayak Apa Sih?

Rihanna Jual Jas Hujan Rp 35 Juta, Kayak Apa Sih?

SHARE
Rihanna. (Wolipop/detik.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Jas hujan merupakan benda wajib yang dimiliki seseorang jika musim penghujan telah tiba. Namun, apa jadinya ya kalau benda tersebut dijual dengan harga puluhan juta rupiah?

Seperti yang dilakukan artis Rihanna. Penyanyi “Diamond” ini membanderol USD 2.600 atau sekitar Rp 35 juta untuk satu buah jas hujan yang didesainnya.

Dilansir Wolipop, Rihanna tampil mengenakan jas hujan dari koleksinya sendiri berlabel Fenty x Puma. Selain putih, ada warna Millennial pink yang juga dirilis.

Jaket yang dibuat dari bahan nylon dilengkapai dengan karet di bagian lengan dan terdapat kantung berpita di bagian depan.

Jas hujan rancangan Rihanna. (Wolipop/detik.com).

Penyanyi yang tengah dekat dengan miliader Arab itu pun memadukan penampilannya dengan sepatu hak tinggi bermerek Fenty x Puma.

Untuk high heels yang dipakai Rihanna, dijual seharga USD 450 atau sekitar Rp 6 juta dengan tiga pilihan warna, yakni biru, pink dan nude.

Sejak menjabat sebagai creative director Fenty x Puma, kehadiran Rihanna membuat prestasi tersendiri. Bahkan rancangan sepatunya yang dibuatnya pernah mendapat predikat ‘Shoes of the Year’.

Nah, apa kalian tertarik juga dengan jas hujan rancangan Rihanna tersebut?

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here