Home BERITA Romahurmuziy akan Diperiksa Terkait Pengerusakan di Kantor PPP

Romahurmuziy akan Diperiksa Terkait Pengerusakan di Kantor PPP

SHARE
Penggerudukan Kantor PPP
(Aristo/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua PPP versi Muktamar Surabaya, Romahurmuziy terkait penyerangan di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan, Minggu (16/7/2017) dini hari kemarin.

Apalagi, kubu muktamar Jakarta menuding bahwa pria yang akrab disapa Romi itu adalah dalang dari penyerangan tersebut.

“Ya nanti kita lihat apakah ada kaitan atau tidak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Terkait pemukulan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap salah seorang petugas keamanan kantor tersebut, Argo mengaku masih akan menyelidiki.

Sebelumnya, sekitar 80 orang tak dikenal melakukan penyerangan ke Kantor DPP PPP yang masih dikuasai Djan Faridz. Menurut wakil ketua umum PPP, Humphrey Djemat, orang-orang tersebut datang untuk menguasai kantor.

“Tujuannya mau ngambil kantor ini. Mereka mau menguasai kantor ini. Makanya mereka teriak-teriak supaya yang di dalam keluar,” ujar Wakil Ketua Umum PPP, Humphrey R Djemat, di Kantor DPP PPP.

Namun ternyata, massa tersebut gagal mengambil alih kantor. Humphrey menyebutkan, dari aksi tersebut terdapat satu orang korban luka dari pihaknya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here