Home BERITA Sadis! Seorang Pria Penggal Kepala Adiknya di Depan Tetangga

Sadis! Seorang Pria Penggal Kepala Adiknya di Depan Tetangga

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Kaohsiung – Warga Kaohsiung, Taiwan, Republik Tiongkok dihebohkan dengan ulah seorang pria bernama Lin (54) yang tega memenggal kepala adiknya di depan tetangga.

Diketahui, Lin dan adiknya hanya tinggal berdua. Dirinya sepakat untuk tidak menikah dengan perempuan lain demi merawat adiknya yang memiliki gangguan mental.

“Dia seharusnya pergi ke rumah sakit pagi ini, tapi adiknya menolak dan mereka bertengkar. Lin lalu memotong leher adiknya dengan pisau,” kata kepolisian setempat seperti dikutip dari China Post, Kamis (18/5/2017).

Belum diketahui apa yang membuat Lin menghabisi nyawa adiknya. Tetangga menuturkan, wanita berusia 52 tahun itu sempat berlutut kepada kakanya agar diberi kesempatan untuk hidup. Namun Lin tak peduli dan langsung memenggal kepala adiknya.

Berdasarkan catatan media lokal, kasus serupa juga pernah terjadi tahun lalu. Seorang penderita skizofrenia, Wang Ching Yu memenggal bocah berusia 3 tahun di dekat stasiun metro, Taipei.

Saat itu, Wang mengaku tengah berhalusinasi kalau dirinya adalah kaisar Cina dari provinsi Sichuan. Apabila membunuh seorang wanita, maka dirinya akan mendapat selir untuk meneruskan keturunan keluarganya.

Meski sudah melakukan perbuatan keji, Wang ternyata lolos dari hukuman mati. Pengadilan distrik memvonisnya bebas karena terdakwa cacat mental.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here