Home BERITA Sakit Tak Kunjung Sembuh, Andi Tembak Pipinya Pakai Senapan Angin

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Andi Tembak Pipinya Pakai Senapan Angin

SHARE
Korban yang diduga melakukan bunuh diri (Yanna/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Blitar – Seorang pria bernama Andi Suwanto nekat menembak pipinya sendiri dengan senapan angin. Akibatnya, warga lingkungan Tanggung, Wlingi, Kabupaten Blitar ini mengalami luka parah di pipinya.

Insiden ini terjadi pada Senin (15/5/2017), saat itu, korban yang dikenal sebagai tukang senapan sedang berada di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba anak korban bernama Toni mendengar suara letusan dari ruang tamu. Sadar ada yang tak beres, Toni langsung berlari ke ruang tamu. Sesampainya di sana, Toni melihat bapaknya terkapar bersimbah darah.

“Korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan, sedangkan di dekatnya terdapat senapan angin rakitan yang belum ada popornya. Senapan itu berada di dekat kaki korban,” ujar Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari saat dikonfirmasi, Selasa (16/5/2017).

Pasca kejadian, keluarga melaporkan ke polsek Wlingi selanjutnya bersama-sama membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Untuk korban masih hidup dan sedang dirawat di RS. Belum diketahui untuk luka akibat peluru atau benturan dengan senapan karena menurut keterangan keluarga, kondisi senapan angin sedang kosong selain itu kondisi korban sedang sakit dan tidak bisa berbuat apa-apa,” imbuh Eny.

Eny menambahkan, dari hasil keterangan sementara diketahui jika korban selama ini mengidap kanker paru-paru. Kuat dugaan korban merasa depresi dan sering meminta izin untuk bunuh diri.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Yanna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here