Home BERITA Sampaikan Rasa Terima Kasih, Anies-Sandi Gelar Silaturahmi Akbar Bareng 3.000 Relawan

Sampaikan Rasa Terima Kasih, Anies-Sandi Gelar Silaturahmi Akbar Bareng 3.000 Relawan

SHARE
Anies Sandi gelar silaturahmi akbar bersama 3000 relawan (Iksal Harizal/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebanyak 3.000 relawan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan bersatu di JI-Expo Kemayoran.

Pertemuan ini digelar sebagai wujud rasa terima kasih Anies-Sandi kepada relawan yang telah mendukung semasa Pilkada Putaran 1 dan 2.

“Setelah putaran 5 Mei kita dinyatakan menang kan belum ada pertemuan besar dengan relawan yang kerja keras, jadi hari ini terima kasih kepada teman relawan,” kata Juru Bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak kepada wartawan, Minggu (13/8/2017).

Naufal menuturkan, meski Pilkada sudah selesai, Anies-Sandi ingin hubungan dengan relawan tetap berlangsung. Mengingat mereka sudah membantu keduanya merebut kursi DKI satu.

“Ini jadi momentum bagi Anies-Sandi untuk memperkuat lagi hubungan,” ujarnya.

Pantauan Kriminalitas.com, sejumlah tokoh yang sudah hadir di lokasi di antaranya Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Ketua Tim Pemenangan semasa kampanye, Mardani Ali Sera.

Anies dan Sandiaga terlihat kompak mengenakan kemeja putih dan langsung menyapa relawan yang hadir. Mereka datang berbarengan sekitar pukul 11.35 WIB.

Selain silahturahmi, relawan juga dihibur penampilan Kojek Betawi, Lucky Idol dan Cici Paramida.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here