Home BERITA Sandi Minta Bantuan Relawan untuk ‘Sapu Bersih’ 2,3 Juta Pendukung Ahok

Sandi Minta Bantuan Relawan untuk ‘Sapu Bersih’ 2,3 Juta Pendukung Ahok

SHARE
Anies Sandi gelar silaturahmi akbar bersama 3000 relawan (Iksal Harizal/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meminta relawannya agar bisa mengajak ‘bekas’ pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mendukung Anies-Sandi.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno di hadapan ribuan relawan dalam acara silaturahmi di Hall D JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang ia gelar bersama tim pemenangan.

“Ada 3,2 juta yang memilih Anies sandi tapi ada 2,3 juta yang belum memberikan suaranya bagi Anies – Sandi, oleh karena itu pesan saya saling merangkul. Anda semua data besar menyatukan Jakarta,” ujar Sandi di hadapan relawannya, Minggu (13/8/2017).

Menurutnya, ada delapan kecamatan yang tak mendukung dirinya dalam Pilkada DKI 2017. Dia berharap agar para relawan membantunya meyakinkan warga di delapan kecamatan tersebut.

“Ada delapan kecamatan yang belum kita menangkan, ini catat, untuk bisa merangkul, di Jakarta Barat ada Tambora, Tamansari, Grogol, Petamburan. Di daerah itu kita harus bekerja keras bahwa perubahan akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

“Di Jakarta Utara (Jakut) ada Kelapa Gading, Penjaringan, Pademangan, di tiga kecamatan ini kita harus bekerja keras, sumber ketidakadilan banyak di Jakut, kita hadirkan kembali keadilan untuk seluruh warga. Di Jakarta Pusat ada dua, Gambir dan Sawah Besar,” lanjutnya.

Terakhir Sandi berjanji dirinya bersama Anies Baswedan akan kembali menegakan keadilan di DKI Jakarta saat ia menjabat Oktober mendatang.

“Ini adalah fenomena kebangkitan warga-warga yang dianggap tidak adil, keadilan itu insyallah kita tegakan pada bulan Oktober,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here