Home BERITA Sebelum Tewas Terpental, Nenek Tini Sempat Minta Tolong ke Warga

Sebelum Tewas Terpental, Nenek Tini Sempat Minta Tolong ke Warga

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Depok – Sebelum tewas di Jalan Raya Pekapuran akibat ditabrak oleh pengendara motor Fino, Tini Marsini (63) sempat berteriak minta tolong.

Hal itu didengarkan beberapa tetangga korban yang melihat langsung insiden mengerikan di ruas jalan raya tersebut.

Salah satu tetangga Tini bernama Febi Ranti (36) mengaku, sempat mendengarkan teriakan nenek empat cucu itu meminta tolong saat terpelanting setelah dihantam motor metik berwarna ungu yang dikemudikan Agus.

Jeritan itu pun banyak membuat para tetangganya yang lain segera berlarian untuk menyelamatkan Tini yang telah dalam kondisi sekarat di tengah aspal.

“Saya sama yang lain dengar teriakan itu pas Ibu Tini tergeletak di aspal. Setelah kami datangi rupanya ibu ini sudah meninggal dunia. Kondisinya memang parah sekali, karena darah sudah mengucur dari mulut, hidung dan kepala karena membentur aspal usai terpental sejauh tujuh meter,” ucapnya kepada Kriminalitas.com, saat ditemui di lokasi, Selasa (8/8/2017) malam.

Melihat tetangganya itu sudah meregang nyawa, Febi dan keluarga nenek malang ini pun segera menghubungi petugas di Polsek Cimanggis.

Laporan kecelakaan itu pun dilanjutkan ke Unit Laka Lantas Polresta Depok. Dan sekitar 15 menit kemudian, empat anggota polisi menggunakan mobil mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

“Ya termasuk saya dimintai keterangan sama Pak Polisi. Saya ceritakan saja apa yang terjadi, tidak saya kurangi dan saya lebihi. Sampai sekarang saya masih belum percaya dengan apa yang dilihat malam itu. Ibu Tini ditabrak di depan mata kepala kami semua pas mau nyeberang ke warung beli koyo,” paparnya.

Seperti diketahui, kasus tabrakan maut yang menewaskan Tini Marsini terjadi di Jalan Raya Pekarpuran, yakni tepat di depan rumah korban. Di mana nenek ini sedang menyeberang jalan menuju warung untuk membeli koyo suaminya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Ucok Barimbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here