Home BERITA Sedang Pimpin Ibadah, Pendeta Ini Tiba-Tiba Ditusuk Jemaatnya

Sedang Pimpin Ibadah, Pendeta Ini Tiba-Tiba Ditusuk Jemaatnya

SHARE
Ppendeta Valdemiro Santiago (53) usai menjalani pemeriksaan medis
(Daily Mail)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Brasil lagi-lagi dilanda oleh aksi kekerasan. Baru-baru ini, seorang pendeta di Negeri Samba ini ditusuk oleh seorang pria saat tengah memimpin ibadah di dalam sebuah gereja.

Menurut kabar yang dirilis Daily Mail, Selasa (10/1/2017), peristiwa penikaman yang terjadi di kota Sao Paolo, Brasil tersebut, berawal ketika pendeta Valdemiro Santiago (53) akan mengakhiri kegiatan ibadah dengan memberikan berkat kepada para jemaatnya.

Untuk memberikan berkat, Santiago menghampiri satu per satu para jemaat yang hadir di dalam gereja. Namun ketika akan memberkati seorang jemaatnya yang secara tiba-tiba malah menusuk punggung dan leher sang pendeta dengan menggunakan pisau

“Pendeta membungkukkan badannya untuk menyambut pemuda tersebut yang justru mengeluarkan pisau lalu menusuk lehernya,” ujar seorang saksi mata bernama Jorge Pinhiero.

Akibat mengalami luka tikaman di bagian vital, Santiago terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Ia dilaporkan mendapatkan sekitar 25 jahitan dan langsung diperbolehkan pulang.

Kepolisian Brasil sendiri telah menahan pelaku penikaman. Menurut laporan dari pihak berwajib, pelaku merupakan seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Jonathan Gomes Higino.

Hingga saat ini, kepolisian masih menyelidiki demi mendalami motif dari serangan ini.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here