Home BERITA Selain Axel Matthew, Anak Artis Ini Juga Pernah Tersandung Masalah Hukum

Selain Axel Matthew, Anak Artis Ini Juga Pernah Tersandung Masalah Hukum

SHARE
Axel Matthew Thomas (kapanlagi.com)
Axel Matthew Thomas
(kapanlagi.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Masalah yang membelit putra sulung Jeremy Thomas menambah daftar panjang anak artis yang tersandung masalah hukum.

Selain Axel Matthew Thomas, masih ada beberapa anak artis lainnya yang berurusan dengan hukum hingga menyeret nama besar orangtuanya. Siapa aja ya?

1. Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani (Youtube).

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah terlibat kasus hukum karena mengemudikan mobil tanpa SIM. Bukan hanya pelanggaran biasa, Dul yang juga terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 8.

Parahnya, kelakuan itu sampai merenggut nyawa tujuh orang lainnya. Akibat perbuatannya, Dul dituntut Jaksa Penuntut Umum kurungan penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan.

Namun hakim berkata lain, Dul ternyata divonis bebas dengan alasan masih berusia 13 tahun dan kurang pengawasan orangtua
2. Ridho Rhoma

Ridho Roma (NET).

Kasus yang membelit putra pedangdut Rhoma Irama ini mungkin sama seperti kasus Axel Matthew. Awal tahun 2017 lalu, Ridho ditangkap di lobby Hotel Ibis Daan Mogot karena tepergok membawa narkotika.

Saat dilakukan tes urine, rupanya Ridho memang positif mengonsumsi narkoba dan sudah dua tahun mengonsumsi sabu.

3. Sean Azhari

Sean Azhari (Bintang.com)

Putra Ayu Azhari ini sempat terjaring razia narkoba di Tempat Hiburan Malam Illigals, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat pertengahan Mei 2017 lalu.

Dari hasil tes urine, Sean terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. Namun karena merupakan pemakai, dia tak dijatuhi hukuman penjara namun dikenakan wajib lapor dan menjalani rehabilitasi.
4. Olivia Natania

Di pertengah tahun 2016, publik sempat dihebohkan dengan kelakuan anak sulung artis lawas Nia Daniaty. Pasalnya, gadis yang akrab disapa Oi ini pernah terlibat kasus penipuan dan penggelapan uang.

Seorang wanita paruh baya bernama Yetty mengaku jika Oi meminjam mobilnya namun tak kunjung dikembalikan. Meski sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya, namun kasus ini akhirnya berakhir damai secara kekeluargaan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here