Home BERITA Selidiki Dugaan Korupsi, Penyidik Bareskrim Turun ke Masjid Wali Kota Jakarta Pusat

Selidiki Dugaan Korupsi, Penyidik Bareskrim Turun ke Masjid Wali Kota Jakarta Pusat

SHARE
Ilustrasi korupsi
Ilustrasi korupsi (Gembong/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebanyak tiga orang penyidik Tipikor Bareskrim Polri tampak menyambangi Masjid Al Fauz di kompleks Wali Kota Jakarta Pusat.

“Nanti akan kami sampaikan di kantor aja. Kami belum bisa kasih keterangan,” ujar salah seorang penyidik, Heri Budianto di depan Masjid Al Fauz, Rabu (11/1/2017).

Heri menuturkan, hasil maupun proses penyelidikan nantinya akan dijelaskan oleh yang berwenang. Saat ini tim penyidik fokus untuk mencari barang bukti kasus dugaan pembangunan Masjid Al Fauz

Sebelumnya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri menerbitkan surat perintah penyelidikan dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz. Diketahui proses pembangunan ini memakai anggaran tahun tahun 2010 dan 2011.

Disebutkan surat penyidikan kasus ini berdasarkan Sprin.Lidik/91/XII/2016/Tipikor tanggal 6 Desember 2016 dan Surat Perintah Tugas Nomor: Sprin.Gas/902.b/XII/2016/Tipikor tanggal 6 Desember 2016.

Kasus dugaan korupsi ini menyeret nama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni. Pasalnya saat peletakan batu pertama pembangunan, Kotamadya Jakarta Pusat masih dipimpin oleh Sylviana Murni.

Untuk sementara, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Aristo and Nur Ichsan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here