Home BERITA Sempat Digerebek di Kamar Kostnya, Buron Pengeroyokan Hermansyah Berhasil Lolos

Sempat Digerebek di Kamar Kostnya, Buron Pengeroyokan Hermansyah Berhasil Lolos

SHARE
Pelaku pengeroyokan pakar telematika dari ITB, Hermansyah. (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Satu pelaku pembacokan terhadap ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB)  Hermansyah yang masih buron diduga kabur dari kejaran polisi dengan berpindah-pindah tempat.

Pelaku yang buron bernama Domaince, dia orang yang menganiaya Hermansyah saat terjadi perselisihan di Tol Jagorawi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, penyidik telah menyergap kamar kost yang disewa pelaku.

“Namun, pelaku tak juga ditemukan. Karena mengejar ini kan tak mudah, hari ini kita tau dia dimana, pelaku sudah pindah lagi,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemetaan sejumlah tempat yang mungkin menjadi tempat pelarian Domaince, termasuk memonitor kampung halamannya di Ambon. “Yang pasti penyidik sudah mengejar terus,” kata Argo.

Sampai saat ini, polisi telah menangkap empat pengeroyok Hermansyah. Dua orang masing-masing, Edwin Hitipew (37) dan Lauren Paliyama (31) ditangkap pada Rabu 12 Juli 2017 dini hari di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak lama berselang, polisi kembali menangkap dua pelaku lagi pada hari Kamis 13 Juli 2017 dini hari. Dia adalah Erick Birahy dan Richard Patipelu. Keduanya diringkus di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here