Home BERITA Senangnya Ahok Blusukan Berjam-jam hingga Jadi Hobi

Senangnya Ahok Blusukan Berjam-jam hingga Jadi Hobi

SHARE
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Elga/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Di tengah kesibukannya menjelang Pilkada DKI 2017 yang digelar bulan depan, ternyata Calon Gubernur DKI Basuki T. Purnama masih sempat menjalankan hobinya. Namun, hobi yang dimiliki calon petahana ini di luar kebiasaan orang normal.

“Kalau ditanya soal hobi, tergantung kita hasratnya apa. Kalau saya ngunjungi orang walau empat jam jalan tapi kalau orang senang, saya refresh banget,” ujar pria yang akrab disapa Ahok itu pada acara bertajuk ‘Ahok Curhat dari Hati’ di kantor Kaskus, Kuningan, Jakarta, Kamis (11/1/2017).

Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini pun menceritakan sejumlah kejadian menarik yang pernah dialaminya saat blusukan. “Waktu blusukan, ada nenek-nenek 90 tahun sakit, saya datang nafasnya tersengal. Saya masuk ruang ICU, dia senang, saya jadi ikut senang,” tuturnya.

Selain itu, dengan nada antusias Ahok juga bercerita pengalamannya mendoakan seseorang yang telah lama mengidap penyakit ginjal. “Setelah saya doakan, anak gadis dari penderita ginjal itu menangis terisak dan minta saya peluk. Itu saya senang betul,” tambahnya.

Pria yang tengah terjerat kasus penistaan agama ini juga mengungkapkan, hal-hal sederhana semacam itu lebih berarti untuknya daripada berkunjung ke tempat wisata.

“Saya lebih suka blusukan daripada berlibur di resort. Toh kalau di resort saya justru tidak senang karena paling dikerubutin juga sama orang yang mau minta foto,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Sherly Puspita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here