Home BERITA Sentuh Kabel Listrik Saat Perbaiki Rumah, Sudarso Tewas Mengenaskan

Sentuh Kabel Listrik Saat Perbaiki Rumah, Sudarso Tewas Mengenaskan

SHARE
Kondisi Sudarso usai tersengat listrik
(Dian/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Niat Sudarso (35) untuk memperbaiki atap rumah di Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas yang rusak berakhir tragis. Pasalnya, Fitri yang juga kuli bangunan tewas tersengat arus listrik tegangan tinggi pada Jumat (19/5/2017).

Kejadian bermula saat Sudarso dan rekannya Ninang (55), warga Pasar III Tembung naik ke atap rumah tersebut. Namun cabang ranting pohon menghalangi dan mengganggu Sudarso dan Ninang.

Keduanya memutuskan memotong cabang pohon tersebut demi memudahkan pekerjaan mereka. Namun sayang cabang pohon yang akan mereka potong ternyata menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang ada di atasnya.

Lantaran tidak tahu keberadaan kabel itu, keduanya pun tersengat listrik. Seketika keduanya terjatuh dari atas pohon. Nahas, Sudarso meninggal dunia akibat luka cukup parah. Sedangkan Ninang mengalami kritis dan dilarikan ke RS Estomihi.

‎Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi mengatakan korban meninggal dunia akibat kena setrum listrik sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sedangkan korban yang masih hidup kritis dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

“‎Dua orang korban tersengat arus listrik. Korban yang meninggal sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi dan korban kritis di RS Estomihi jalani perawatan medis. Dua orang saksi sudah kita mintai keterangannya,” ungkap AKP Ferry.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here