Home BERITA Sering Alami Kejadian Horor, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya di Hollywood

Sering Alami Kejadian Horor, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya di Hollywood

SHARE
Kendall Jenner. (Instagram).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Meski baru satu tahun ditempati, model cantik Kendall Jenner sudah menjual rumah mewahnya di kawasan Hollywood Hills, California, Amerika Serikat.

Pasalnya, rumah yang dijual seharga US$ 6,5 juta atau setara dengan Rp 86 miliar ini selalu memberi pengalaman horor kepada Kendall Jenner. Adik tiri Kim Kardashian ini merasa kerap diikuti seorang pria misterius yang membuatnya ketakutan setengah mati.

Awal Agustus 2016, Kendall pernah diikuti seorang pria ketika baru pulang syuting reality show bersama keluarganya, ‘Keeping Up with the Kardashians’. Mengerikannya, pria tersebut mengikutinya sampai ke gerbang rumah.

“Dia hanya terlihat seperti orang tunawisma, jadi saya menyetir dan saya masuk gerbang rumah. Begitu saya mau keluar mobil, saya melihat pria tersebut ada di belakang mobil saya. Aku melihat sosoknya, mengerikan,” kata Kendall dikutip dari Teenvogue, Jumat (11/8/2017).

Sembari menangis, Kendall langsung berteriak dan memanggil teman-temannya di dalam rumah. Pria tersebut malah semakin mendekat dan membenturkan kepalanya di kaca jendela mobil.

“Dia menjerit kepada saya, akhirnya saya mundur dan keluar pintu gerbang. Tiba-tiba dia mulai mengejarku. Teman-temanku menyuruhnya duduk di tepi jalan dan kami menunggu polisi datang. Sementara aku menangis di dalam mobil,” kenang Kendall.

Kisah horor yang dialaminya tak berhenti sampai situ. Perhiasan Kendall senilai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar dinyatakan raib pada Maret 2017 lalu. Akibat kejadian itu, supermodel sahabat Gigi Hadid ini lantas memecat seorang satpam.

Dia juga melaporkan insiden ini kepada aparat keamanan. Namun anehnya, polisi tak menemukan bukti apapun. Padahal saat kejadian, dia sempat mendengar suara aneh.

Sekadar informasi, rumah mewah Kendall Jenner dibangun di atas lahan seluas sepertiga hektar. Rumah bergaya eropa ini terdiri dari tiga lantasi, enam kamar tidur, lima kamar mandi bergaya spa dan juga kolam renang.

Jika ingin makan malam, atap rumah tersebut dapat dibuka sehingga Kendall bisa makan di bawah bintang-bintang. Awalnya, rumah itu dijual seharga US$ 8 juta, namun supermodel sahabat Gigi Hadid ini hanya membelinya sekitar US$ 6,5 juta saja.

Wow, mewah banget ya rumah Kendall Jenner.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here