Home BERITA Sering Lihat Siluman Kera di Penjara, Solehudin Dianggap Gila

Sering Lihat Siluman Kera di Penjara, Solehudin Dianggap Gila

SHARE
Solehudin, pelaku pembunuhan nenek Sumarminah (Ucok/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Depok – Solehudin, pelaku pembunuhan nenek Sumarminah (65) mengaku sering melihat siluman kera di dalam penjara. Selain itu, Soleh juga sering meracau dan tiba-tiba menangis. Akibatnya,  tahanan satu selnya ketakutan dan menganggap Soleh gila.

Menanggapi hal itu, Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara berencana mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaan Solehudin.

“Kami ingin tahu apakah ini sengaja dikarang pelaku agar merusak penyidikan dan berpura-pura gila. Kami sudah hubungi dua psikolog dari UI untuk memeriksa kejiwaannya,” ujar Candra kepada Kriminalitas.com, Kamis (12/1/2017).

Candra menambahkan, tes psikologi rencananya akan digelar akhir pekan ini. Nantinya, Soleh akan menjalani tes di ruangan khusus.

“Jika tidak ada halangan antara Jumat atau Sabtu ini kami lakukan tes psikologis kepada Solehudin. Tentunya ini untuk dasar penyelidikan atas kasus penculikan dan pembunuhan dalam ritual gaib,” imbuhnya.

“Kalau memang tersangka ini benar mendalami ilmu gaib, tentunya kami akan gunakan pasal lain, tetapi ini semua harus dibuktikan dari hasil tes psikologisnya itu,” tutupnya.

Sebelumnya, polisi menangkap Solehudin pelaku penculikan dan pembunuhan Sumarminah (65). Korban dibawa ke Gunung Kapur Kampung Bulak RT 001/010, Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk melakukan ritual pesugihan. Setelah melakukan ritual, kepala korban dipukul dengan kayu yang mengakibatkan tewas.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Ucok Barimbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here