Home BERITA Simpan Ekstasi di Sepatu, Mahasiswi Cantik Diciduk Polisi

Simpan Ekstasi di Sepatu, Mahasiswi Cantik Diciduk Polisi

SHARE
Pengedar ekstasi, IRS. (Radin/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Denpasar – Seorang mahasiswi cantik jurusan Sastra Inggris salah satu perguruan tinggi swasta di Bali diciduk tim buru sergap Reserse Narkoba Polresta Denpasar lantaran mengedarkan narkoba jenis ekstasi.

Kasat Res Narkoba Polresta Denpasar Kompol Gede Ganefo menjelaskan, mahasiswi semester tujuh berinisial IRS (21) mendapatkan barang haram itu dari temannya berinisial AND.

Selain mengedarkan, kepada polisi pelaku mengaku sudah lama memakai barang tersebut dan kemudian mengedarkannya di wilayah Bali.

“Dia sudah pakai delapan bulan dan dapat ekstasi itu dari AND,” ujar Ganefo melalui keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Rabu (11/1/2017).

IRS ditangkap di Jalan Padang Udayana, Perum Padang Udayana Gang VIII, Padang Sambian, Denpasar Barat. Di kamar kosnya petugas berhasil mengamankan tiga butir ekstasi berwarna cokelat yang berada di dalam sepatu berwarna putih.

“Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang perempuan yang mengedarkan ekstasi dan kami langsung melakukan lidik dan menangkapnya dengan barang bukti tersebut,” tutupnya.

Atas perbuatanya IRS ditahan di Mapolres Denpasar guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Radin Naarashan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here