Home BERITA Siswi SMP yang Dianiaya di Thamrin City Alami Luka Memar di Kepala...

Siswi SMP yang Dianiaya di Thamrin City Alami Luka Memar di Kepala dan Kaki

SHARE
Bully dilakukan bocah SMP (Instagram @lambe_turah)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Korban penganiayaan di Thamrin City, SB mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Hal ini diketahui setelah dia melakukan visum di Rumah Sakit Cippto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

“Visum sudah di RSCM, hasilnya belum (keluar), tapi kalo dilihat secara kasat mata, ‎ada memar-memar di bagian kaki, tangan dan badan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Mustakim menambahkan, kuat dugaan memar itu akibat bantingan, pukulan serta jambakan yang dilakukan oleh temannya yang sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Kan ada jambakan, bantingan dua kali serta pukulan,” imbuhnya.

Sekadar informasi, seorang siswi dianiaya oleh segerombolan temannya. Penganiayaan ini terungkap setelah videonya menjadi viral di dunia maya. Diduga penganiayaan terjadi di mal Thamrin City, Lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pelaku dan korban merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 273 Jakarta Pusat, Tanah Abang. Dalam video itu, korban dikeroyok oleh tiga siswa. Korban dijambak hingga tersungkur ke lantai. Tak berhenti disitu saja, korban bahkan dipukul serta dipaksa cium tangan ketiga pelaku.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here