Home BERITA Soal ‘Fitsa Hats’, Pengacara Ahok: Pizza Hut yang punya Amerika, Habib Novel...

Soal ‘Fitsa Hats’, Pengacara Ahok: Pizza Hut yang punya Amerika, Habib Novel Malu

SHARE
Habib Novel Bamukmin (NET)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kesalahan penulisan dalam riwayat hidup Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau yang akrab disapa Habib Novel, kini menjadi bahan tertawaan.

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Humprey Djemat menilai Novel malu menceritakan perjalanan kariernya yang pernah bekerja di restoran cepat saji Pizza Hut.

“Bagaimana dia bisa ceritakan latar belakangnya yang kerja di Pizza Hut punya Amerika, ini kan sesatu yang memalukan buat dia,” ujar Humprey kepada wartawan di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Humprey pun mempertanyakan kejujuran Novel mengenai latar belakangnya. Dia menduga, sebagai orang yang sangat anti Amerika, Novel malu menceritakan riwayatnya saat pernah bekerja di restoran asal negeri paman sam.

“Kalau dari hal yang kecil saja enggak jujur apalagi yang besar, dan ini bisa menunjukan jika saksi ini memiliki ketidakjujuran dalam memberi keterangannya,” pungkas Humprey.

Akibat guyonan ini, Habib Novel berencana untuk melaporkan Ahok ke polisi karena menyebut dirinya malu pernah bekerja di Pizza Hut yang notabene dipimpin oleh orang nonmuslim.

“Itu fitnah. Iya rencananya akan dirapatkan dulu, perlu atau tidaknya kita laporkan ke polisi,” kata Novel.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Elga Hikari Putra and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here