Home BERITA Stasiun Klender Belum Bisa Beroperasi, Penumpang KRL Dialihkan ke Stasiun Buaran

Stasiun Klender Belum Bisa Beroperasi, Penumpang KRL Dialihkan ke Stasiun Buaran

SHARE
Kondisi Stasiun Klender, Jakarta Timur, usai insiden kebakaran, Jumat (19/5/2017)
(Ery/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – PT Kereta Commuter Jakarta (KCJ) menyatakan akan segera memperbaiki Stasiun Klender yang pada Jumat (19/5/2017) pagi tadi terbakar. Namun selama masa perbaikan, pengguna kereta terpaksa menggunakan Stasiun Buaran dan Jatinegara sebagai alternatif.

“Di kedua stasiun tersebut PT KCJ telah menyiapkan petugas pelayanan dan pengamanan tambahan untuk antisipasi peralihan pengguna dari Stasiun Klender,” kata Eva Chairunisa, Vice President Komunikasi PT KCJ, di Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017).

Namun di kesempatan yang sama, Eva juga mengingatkan bahwa kapasitas dari Stasiun Buaran dan Jatinegara dipastikan akan bertambah.

Oleh karena itu, Eva mengimbau agar para calon penumpang untuk lebih mengutamakan keselamatan dan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL telah penuh.

“PT KCJ juga menginformasikan bagi para pengguna di lintas Bekasi-Manggarai yang hari ini tidak jadi menggunakan KRL dan membatalkan perjalanan, bahwa pengembalian tiket dapat dilayani di loket-loket stasiun hingga hari Senin, 22 Mei 2017,” ujarnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Stasiun KRL Klender mengalami kebakaran hebat pada hari Jumat (19/5/2017). Akibat kebakaran tersebut, perjalanan KRL jurusan Bekasi-Manggarai sempat terhambat.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi ada seorang warga yang dikabarkan mengalami luka-luka.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Ery Chandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here