Home BERITA Stres Habis Dipecat, Seorang Pria Bakar Mesin ATM

Stres Habis Dipecat, Seorang Pria Bakar Mesin ATM

SHARE
Seorang pria di Shanghai mencoba bakar mesin ATM (The Star).

KRIMINALITAS.COM, Shanghai – Seorang pemuda yang baru saja dipecat nekat melampiaskan amarahnya dengan merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di sebuah pusat perbelanjaan daerah Shanghai, Tiongkok.

Ulah nekatnya itu terekam dalam kamera CCTV. Pria berusia 19 tahun itu memukul mesin ATM menggunakan palu yang disimpan di tasnya. Dia juga mencoret-coret layar ATM menggunakan spidol hitam.

Selanjutnya, pria tersebut mengeluarkan sebuah botol berisi cairan dan menyemprotkannya ke tempat dimana uang-uang tersebut keluar. Dia pun menyalakan api dan melemparkannya ke mesin ATM.

Dilansir dari The Star, Jumat (19/5/2017), pria yang belum diketahui namanya ini justru mulai panik begitu api mulai membesar. Dia mencoba memadamkan amukan si jago merah dengan meniupkan angin melalui mulutnya.

Melihat upaya tersebut tidak berhasil, pria tersebut akhirnya berusaha menjinakan api menggunakan air kencingnya.

Hal tersebut rupanya disaksikan oleh pengunjung sekitar. Dia pun diboyong ke kantor polisi karena sudah membakar ATM berisi 120.000 yuan atau setara dengan Rp 233.317.654.

Kepada polisi, dia merasa tak menyesal atas perbuatannya. Sebab dia ingin orang lain juga tidak bisa mempunyai uang sama seperti dirinya.

“Saya akan membiarkan orang lain mengetahui kalau mereka juga tidak dapat menarik uang dari bank,” ujar pria tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here