Home BERITA Suami Bakar Istri lantaran Cemburu Ada ‘PIL’ di Rumah Tangganya

Suami Bakar Istri lantaran Cemburu Ada ‘PIL’ di Rumah Tangganya

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Lantaran cemburu buta yang tak beralasan, Dedek Irawan Sinambela alias Dedek (34) warga Simpang Pematang Baru, Kel Pematang Pasir, Kec Teluk Nibung, gelap mata dan tega membakar istrinya sendiri, Eria Susanti Nasution (23) hingga tangan kiri dan pipinya luka parah, Jumat (19/5/2017).

Beruntung warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit sebelum akhirnya melaporkan ke Polsek Teluk Nibung.

Informasi yang dihimpun, awalnya tersangka dan korban membawa anaknya bermain di kawasan Pematang Pasir. Tak lama setelah anak tunggalnya naik wahana permainan, korban pamit pulang pada tersangka untuk mengambil barangnya yang tertinggal.

“Karena ditunggu-tunggu gak datang, tersangka dengan perasaan kesal mendatangi korban di rumahnya. Tiba-tiba saja tersangka langsung menyiramkan bensin pada korban dan membakarnya,” ucap Kapolsek Teluk Nibung, AKP Mulkan Daulay.

Dikatakan Mulkan, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, ia mengaku nekat membakar korban lantaran cemburu dan curiga istrinya memiliki Pria Idiaman Lain (PIL).

“Korban mengalami luka bakar pada tangan kiri serta pipinya dan masih mendapat perawatan. Untuk tersangka masih kami periksa intensif,” tandas Mulkan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here