Home BERITA Suaminya Jadi Tersangka Penipuan, Ina Thomas: Kenapa Kasus Lama Diungkit Lagi?

Suaminya Jadi Tersangka Penipuan, Ina Thomas: Kenapa Kasus Lama Diungkit Lagi?

SHARE
Jeremy Thomas. (Net)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Keluarga Jeremy Thomas kembali mendapat ujian. Setelah putra sulungnya, Axel Matthew Thomas ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini, Jeremy juga dijadikan tersangka atas dugaan penipuan terkait sengketa pengalihan vila di Bali.

Baik Jeremy maupun sang istri, Ina Thomas sama-sama heran dengan penetapan status tersangka itu. Pasalnya kasus dugaan penipuan ini sudah pernah bergulir sekitar dua tahun lalu dan telah dilakukan penghentian atau SP3.

“Ya enggak apa-apa, dia (Ina) cuma menanyakan ‘ada apa? kenapa kasusnya diungkit kembali’?. Kemarin baru tahu (jadi tersangka),” kata Jeremy dalam jumpa pers di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

Kendati begitu, pemain sinetron ‘Tersanjung’ ini sudah mencoba menenangkan sang istri.

“Saya bilang ‘kita hargai saja proses hukum, nanti kan kalau sudah ada fakta-faktanya bisa disampaikan oleh pengacara’,” tuturnya.

Meski tak terima ditetapkan tersangka, Jeremy memastikan dirinya akan tetap mengikuti proses hukum. Namun di samping itu, dia juga bakal membuktikan kalau dirinya tak bersalah.

“Ya, saya bilang kepada mereka (istri dan anak) ‘kita harus melihat kejadian itu dari sudut pandang ada dua, negatif atau positif’. Kami ingin menyelesaikannya dengan cara yang juga positif bukan destruktif, tandasnya.

Di tahun 2013 silam, penyidik Polda Bali sempat menetapkan Jeremy Thomas sebagai tersangka dalam dugaan kasus penipuan lahan vila yang berlokasi di Ubud, Bali.

Dia dilaporkan oleh Alexander Patrick Morris yang mengaku mengalami kerugian hingga Rp 16 miliar dari kasus pengalihan aset vila oleh aktor era 90-an ini.

Namun Agustus 2016 lalu, Polda Bali mengeluarkan surat penghentian penyidikan atas laporan Alexander Patrick terhadap Jeremy karena dinilai bukan tindak pidana.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here