Home BERITA Sudah Tiga Kali Terjadi, Polisi akan Periksa Pengajar STIP

Sudah Tiga Kali Terjadi, Polisi akan Periksa Pengajar STIP

SHARE
Kapolres Jakarta Utara, Kombes M. Awal Chairudin memberikan keterangan pers terkait tewasnya mahasiwa STIP (Sapuji/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Insiden penganiayaan tampaknya sudah turun-temurun terjadi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Dari catatan kepolisian, kasus seperti ini sudah ke tiga kalinya terjadi.

“Polisi mencatat ada tiga kali terjadi, yaitu pada tahun 2012, 2013 dan sekarang ini tanggal 10 Januari 2017,” kata Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes M. Awal Chairuddin kepada wartawan di kantornya, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Sementara, pihak STIP mengaku tidak menerapkan praktik kekerasan di sekolahnya. Alhasil, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap pengajar yang diberikan tanggung jawab untuk mengawasi kegiatan di kampus tersebut.

Kini, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang terdiri dari lima rekan Amirulloh yang turut mendapat penganiyaan. Pasalnya, keluarga korban sudah meminta kepada polisi untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

“Saksi-saksi, ada yang diperiksa di polsek dan polres. Pihak keluarga berharap polisi dapat mengungkap dan transparan siapapun pelakunya serta menegakan hukum,” jelasnya

Sebelumnya, korban beserta beberapa temannya dipanggil oleh empat seniornya untuk bekumpul ke lantai 2 kamar M-205, Gedung Dermotery Ring 4 pada Selasa (10/1/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Para senior tersebut satu per satu menganiaya dengan tangan kosong dan memukul perut, dada dan ulu hati. Usai dipukul, korban tiba-tiba saja ambruk ke lantai dan tidak sadarkan diri. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya tak tertolong.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here