Home BERITA Tak Ada ‘Money Politic’ di Pilkada DKI Jakarta

Tak Ada ‘Money Politic’ di Pilkada DKI Jakarta

SHARE
Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan (Kiki Budi Hartawan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan  menegaskan bahwa hingga saat ini pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta berlangsung aman dan tak ada gesekan di masyarakat. Selain itu, polisi tak menemukan adanya laporan soal politik uang dalam Pilkada kali ini.

“Kami juga dibantu intelijen Kodam untuk memonitor itu, sama-sama dilakukan penindakan hukum apabila ditemukan hal tersebut,” kata Iriawan di TPS 03 Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Iriawan mengatakan, pihaknya tak menemukan adanya penekanan dari kelompok masyarakat tertentu untuk memilih salah satu calon.

“Terima kasih bagi kemarin mencoba akan melakukan itu, tapi tidak ada dilakukan oleh mereka,” tuturnya.

Iriawan juga meminta masyarakat untuk tak melakukan euforia berlibah jika nantinya pasangan yang didukungnya memenagi pertarungan.

“Sya mengimbau kepada yang menang atau yang kalah untuk menerima hasilnya dg baik. Dalam kompetisi ada yang menang kalah, bagi yang menang atau yang unggul jangan eforia berlebihan,” kata dia seraya memantau proses pemingutan suara.

“Jadi saya harapkan tidak ada massa penumpukan. Yang kalah juga jangan menunjukkan ini saya kalah pasti ada sesuatu, ya tidak,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here