Home BERITA Tak Sengaja Bunuh Istri dan Anaknya, Seorang Pria Tembak Kepalanya Sendiri

Tak Sengaja Bunuh Istri dan Anaknya, Seorang Pria Tembak Kepalanya Sendiri

SHARE
Ilustrasi penembakan/NET
Ilustrasi penembakan/NET

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebuah tindak kriminal sadis kembali terjadi di Brasil. Baru-baru ini, seorang pria melakukan aksi penembakan brutal di dalam sebuah rumah yang menyebabkan 11 orang tewas, Sabtu (31/12/2016) silam.

Menurut kabar yang dirilis oleh Reuters, Minggu (1/1/2016), aksi yang terjadi di kota Campinas yang berokasi di sebelah tenggara Brasil itu, tidak terkait dengan teror yang berlandaskan ekstremisme. Dari keterangan kepolisian setempat, aksi ini dilancarkan sebagai aksi balas dendam.

Penembakan ini berawal ketika seorang pria bernama Sidnei Ramis de Araujo (46) mendatangi sebuah pesta tahun baru di rumah milik mantan istrinya, Isamara Filier (41). Setelah masuk ke dalam rumah, Araujo langsung melepaskan tembakan secara membabi-buta.

Beberapa saksi mata mengungkapkan bahwa Araujo sempat meminta kepada mantan istrinya untuk menyerahkan anaknya. Namun ironisnya, istri dan anak Araujo justru tewas akibat terkena peluru liar. Mengetahui hal tersebut, Araujo langsung melakukan aksi bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Istri dan anak Araujo merupakan dua dari 11 korban tewas. Hingga saat ini, masih ada tiga orang mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Polisi juga mengabarkan bahwa ada empat orang yang berhasil melarikan diri.

Kasus kriminal dan kekerasan sendiri merupakan hal yang sudah ‘biasa’ terjadi di Brasil. Namun kasus penembakan dan pembunuhan ini menjadi sorotan publik, khususnya di negara Amerika Latin, karena jumlah korban yang cukup tinggi.

Kepolisian Sao Paulo sendiri masih terus menyelidiki kasus penembakan ini dan belum bersedia untuk merilis keterangan lengkap soal senjata api yang digunakan oleh Araujo.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here