Home BERITA Tak Tahu Jabatan Andi Narogong, Direktur Sandipala: Saya Kira Dia Ikut...

Tak Tahu Jabatan Andi Narogong, Direktur Sandipala: Saya Kira Dia Ikut Konsorsium

SHARE
Sidang E-KTP, saksi memberikan keterangan lewat telekonferensi (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Direktur PT Sandipala Arthaputra, Paulus Tannos mengaku sempat tak tahu posusu Andi Agustinus alias Andi Narogong dalam proyek e-KTP.

“Saya dikenalkan dari saudara Isnu (ketua konsorsium PNRI). Saya mengira Andi dengan perusahaannya akan ikut konsorsium kami (PNRI),” ujar Paulus saat bersaksi di pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Namun demikian, Andi yang menjadi jembatan pertemuannya dengan ketua DPR RI Setya Novanto itu nyatanya tak ikut dalam konsorsium yang diketuai oleh perusahaan percetakan nasional republik Indonesia (PNRI).

“Belakangan saya pikir perusahaannya tidak jadi, tapi jadi suplier dari proyek e-KTP ini. Suplier apa saya tidak tahu,” imbuhnya.

Dalam.persidangan tersebut, Paulus mengaku pernah dua kali bertemu dengan Setya Novanto. Pertemuannya itu difasilitasi oleh Andi Narogong.

Bahkan dalam persidangan lanjutan itu, Paulus yang bersaksi melalui telekonferensi tersebut pindah ke Singapura karena dalam perjalanan proyek e-KTP, ia dan keluarganya merasa terancam berada di Indonesia.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here