Home BERITA Tak Terima Jadi Tersangka, Jeremy Thomas Berencana Laporkan Balik WN Australia

Tak Terima Jadi Tersangka, Jeremy Thomas Berencana Laporkan Balik WN Australia

SHARE
Jeremy Thomas dan Pengacaranya, Amin Zakaria. (Kanu/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Artis Jeremy Thomas tak terima ditetapkan sebagai tersangka penipuan lahan vila senilai Rp 16 miliar. Dia berencana melaporkan balik WN Australia, Patrick Alexander yang mempolisikannya.

“Kami nanti akan melihat dulu dalam bentuk seperti apa sih dia membuat laporan kepada kepolisian itu, sesuai fakta atau tidak. Kalau tidak sesuai dengan fakta, kami akan membuat laporan balik, dugaan laporan palsu itu,” kuasa hukum Jeremy, Amin Zakaria kepada wartawan, Sabtu (12/8/2017).

Sementara itu, Jeremy mengaku sebagai artis dan pengusaha merasa dirugikan atas pemberitaan telah melakukan penipuan sebesar Rp16 miliar.

“Kan yang berbicara itu kan bukti-bukti dokumen, fakta peristiwa, makanya kami menyuruh kuasa hukum untuk klarifikasi karena judul-judul yang kemarin mengenai 16 miliar tidak sesuai fakta,” jelasnya.

Meski demikian, dia menegaskan akan kooperatif dalam menjalani proses hukum kasusnya.

“Kami di sini positif saja. Suatu proses itu kan ada jawaban, jawaban itu kan menuju baik. Kalau memang proses itu harus kami jalani, ya dijalani tapi dengan baik dan benar,” tutup ayah dari Axel Mathhew ini.

Sebelumnya, penyidik Polda Bali telah menetapkan jeremy Thomas sebagai tersangka dalam dugaan kasus penipuan lahan vila yang berlokasi di Ubud, Bali pada tahun 2013 silam. Patrick Alexander mengaku merasa ditipu oleh Jeremy melaporkannya ke polisi pada tahun 2014.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here