Home BERITA Tawuran, Seorang Pemuda Dikeroyok dan Diinjak-injak Lawannya

Tawuran, Seorang Pemuda Dikeroyok dan Diinjak-injak Lawannya

SHARE
Remaja dikeroyok di Coney Islan New York (Mirror)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Seorang pemuda tergeletak lemas setalah dianiaya dan dikeroyok oleh puluhan orang. Hal ini diketahui dari sebuah rekaman video yang beredar di media sosial.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (20/4/2017), video itu diunggah dan menjadi viral di Facebook. Video berjudul “Today in coney” itu memperlihatkan seorang pemuda yang mengenakan kaus putih, celana jeans dan sepatu berwarna putih dikeroyok oleh puluhan orang.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu lalu (16/4/2017) di Luna Park, New York Coney Islan, New York, Amerika Serikat. Terlihat saat korban tergeletak di tanah beberapa orang menyerangnya. Dia ditenda, diinjak oleh puluhan orang.

Korban sempat bertahan sembari menutupi kepalanya. Tiba-tiba ada orang berlari untuk menendang bagian dadanya. Secara bergantian ada orang yang melayang dan mendaratkan kaki di dada korban.

Kuat dugaan, pengeroyokan itu merupakan sebuah buntut perselisihan antar pemuda atau tawuran. Pasalnya, di sekitar lokasi terlihat ada botol yang dilempar ke udara. Belum diketahui identitas korban. Video itu sudah disaksikan lebih dari 6.000 kali.

New York Post melaporkan, korban merupakan seorang pemuda, paru-parunya mengalami kerusakan akibat insiden tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and SAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here