Home BERITA Telusuri Ceceran Darah, Tukang Becak Temukan Mayat Bayi di Kamar Mandi

Telusuri Ceceran Darah, Tukang Becak Temukan Mayat Bayi di Kamar Mandi

SHARE
Bayi dibuang di kamar mandi (Istimewa).

KRIMINALITAS.COM, Solo – Warga di Kawasan Pasar Nonggo, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Solo digegerkan dengan penemuan jasad bayi di kamar mandi sebuah warung makan.

Jasad bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang becak, Suparmin (65). Waktu itu, dia melihat ceceran darah ke arah kamar mandi. Setelah dicek, rupanya ada bayi di sebuah bak warna hitam dengan kondisi meringkuk seperti kedinginan.

“Bayinya ditemukan di dalam ember sudah tidak bernyawa. Terus saksi langsung berteriak ke pemilik warung, setelah itu baru lapor ke kami,” kata Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana kepada Kriminalitas.com, Minggu (14/5/2017).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), bayi malang tersebut diduga baru lahir dan ditinggalkan ibunya di tempat tersebut.

“Dari hasil penyelidikan, tidak ada warga di kawasan tersebut yang hamil. Di samping itu, bayi juga baru lahir dengan masih adanya tali pusar yang menempel,” ujarnya.

Usai melakukan olah TKP, jasad bayi nahas tersebut dibawa ke RS DR. Moewardi Solo. Tim Inafis Polresta Solo pun diterjunkan guna mencari orangtua bayi itu.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Alexy Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here