Home BERITA Tembak dan Tabrak Polisi, Buron Pembunuh Perempuan Hamil Diburu Pihak Berwenang

Tembak dan Tabrak Polisi, Buron Pembunuh Perempuan Hamil Diburu Pihak Berwenang

SHARE
Ilustrasi penembakan/NET

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Insiden penembakan fatal kembali terjadi di Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS). Baru-baru ini, seorang personel kepolisian tewas usai ditembak oleh seorang pria yang hingga kini masih buron di depan sebuah pusat perbelanjaan Walmart.

Kejadian ini, seperti dikutip dari NY Daily News, Senin (9/1/2017), berawal ketika seorang personel kepolisian bernama Sersan Debra Clayton mengenali seorang buron bernama Markeith Lloyd (41) yang dicari karena dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan hamil.

Namun ketika Clayton mendekati Lloyd, tiba-tiba sang buron yang dilaporkan mengenakan pakaian petugas keamanan, langsung menarik pistol dan melakukan penembakan. AKibatnya, Clayton mengalami luka serius dan akhirnya tewas.

Tak cuma membunuh Clayton, Lloyd yang tengah berusaha kabur pun juga turut membunuh seorang personel kepolisian lainnya. Menurut laporan, Lloyd sempat menabrak seorang polisi yang tengah mengejarnya menggunakan sepeda motor, dengna menggunakan mobilnya.

“Debra Clayton adalah seorang pahlawan dan dia memberikan hidupnya untuk melindungi komunitas yang ia cintai,” ujar Kepala Kepolisian Orlando John Mina dalam sebuah konferensi pers.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Orlando masih melakukan pengejaran atas Lloyd yang telah masuk ke dalam daftar pencarian orang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here