Home BERITA Terkait Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo, Gerindra: Pasti Ada Kaitannya dengan Pilkada

Terkait Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo, Gerindra: Pasti Ada Kaitannya dengan Pilkada

SHARE
Foto syur yang beredar di internet yang dikaitkan dengan politikus Gerindra, Aryo Djojohadikusumo. (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono mengaku telah mendengar kabar beredarnya foto syur yang diduga keponakan Prabowo Subianto, Aryo Djojohadikusumo.

“Sudah tahu. Di media kan sudah beredar dan saya juga sudah komunikasi dengan yang bersangkutan (Aryo Djojohadikusumo). Itu tidak benar,” kata Arief kepada Kriminalitas.com, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, adanya foto tersebut hanyalah sebuah rekayasa untuk menjatuhkan nama Gerindra yang saat ini diketahui tengah naik daun dengan kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam pilkada DKI Jakarta.

Ia pun mengaku adanya foto-foto tersebut sangat berkaitan dengan gelaran pilkada DKI Jakarta yang memenangkan pasangan Anies-Sandi yang diusung partai Gerindra.

“Saya kira ini hanya ulah orang yang nggak suka sama kemenangan Anies-Sandi. Pasti ada kaitannya dengan Pilkada kemarin,” lanjutnya.

Sebelumnya, beredar foto-foto yang diduga anggota DPR Komisi VII, Aryo Djojohadikusumo yang merupakan keponakan Prabowo Subianto.

Dengan beredarnya foto tersebut, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pun saat ini belum mengambil keputusan terkait beredarnya foto tersebut.

“Yang pertama kita akan tunggu konfirmasi yang bersangkutan. Setelah itu nanti akan diinformasikan kelanjutannya,” tutur wakil ketua MKD, Sufmi Dasco Ahmad.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here