Home BERITA Terkepung, Dua Begal Tewas di Tangan Warga

Terkepung, Dua Begal Tewas di Tangan Warga

SHARE
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Dua orang begal tewas dihajar massa usai menggasak motor pengendara di Jalan Kol Yos Sudarso KM 11,5 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4/2017) malam.

Keduanya tewas setelah mendapat tendangan, pukulan dan sabetan benda tajam dari warga yang selama ini sudah jenuh dengan aksi bandit jalanan. Belum diketahui siapa dua pelaku tersebut, sebab polisi tidak menemukan identitas diri yang melekat di badannya.

“Kedua pelaku tewas setelah dihakimi massa, sementara korban dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek Labuhan Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Kejadian bermula ketika korban bernama Ali (39) mengendarai sepeda motor dan melintas di Simpang Medan Deli hendak menuju arah Titipapan. Saat melintas di kawasan tersebut, rupanya dia sudah diikuti komplotan begal dari belakang.

Tepat di lokasi kejadian, Ali dipepet pelaku. Salah satu di antara mereka turun dari sepeda motor dan mendatangi korban. Sadar dirinya menjadi korban perampokan, korban pun berteriak.

Nahas, satu pelaku lainnya langsung mengeluarkan sajam dan menikam perut korban hingga berdarah. Ali pun terus berteriak meski darah terus keluar dari perutnya.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengepung kedua perampok sadis tersebut. Tak bisa lolos, akhirnya kedua perampok menjadi tempat pukulan empuk para warga. Amukan warga tak terbendung hingga kedua pelaku tewas di TKP.

“Barang bukti 2 unit sepeda motor milik korban dan pelaku kita amankan. Tak hanya itu uang kontan Rp 2 juta dan laptop milik korban ditemukan tak jauh dari TKP. Identitas kedua pelaku hingga saat ini belum diketahui,” tutur Yasir.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dian and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here