Home BERITA Terlena dengan Mulut Manis Pacar, ‘Mahkota’ Gadis Cantik Ini Direnggut

Terlena dengan Mulut Manis Pacar, ‘Mahkota’ Gadis Cantik Ini Direnggut

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Tiga tahun menjalin hubungan asmara membuat BMG (18) yakin dan percaya akan dinikahi oleh kekasihnya, AS (20). Saking cintanya, dia rela mengorbankan ‘label’ perawannya direnggut sang pacar hingga puas.

Namun begitu mengetahui AS lepas tanggungjawab, BMG tidak punya pilihan lain kecuali melaporkannya ke polisi. Dengan suara terisak, dia menceritakan kalau sudah menjalin cinta dengan AS sejak masih duduk di bangku SMA.

“Kami pacaran begitu aku masuk ke kelas dua SMA dan ia abang kelasku. Setelah pacaran, kami pun sering jumpa,” kata BMG saat ditemui di Polsek Delitua, Kamis (9/2/2017).

Hubungan mereka tetap mesra meski AS sudah lulus, dia masih sering antar jemput BMG ke sekolah. Namun begitu BMG tamat SMA, AS langsung mengutarakan niat untuk menikahinya. Hanya saja hal itu ditolak korban lantaran ingin kuliah terlebih dahulu.

BMG menuturkan, persetubuhan yang dilakukan AS terjadi pada pertengahan November 2016 lalu. Saat itu, dia mengajak korban jalan-jalan ke Simpang Selayang.

“Aku diajak jalan-jalan ke daerah Simpang Selayang, lalu dia membawa aku masuk ke kamar hotel. Di dalam hotel, aku kemudian dirayu. Ia kembali mengutarakan akan menikahi aku dan memaksa aku melakukan hubungan suami istri,” ujarnya.

Namun setelah keperawanannya direnggut, AS secara perlahan mencoba menjauhi dirinya. Tak hanya itu, dia selalu mencari-cari masalah agar hubungan asmara yang telah mereka rajut selama 3 tahun menjadi bubar.

“Sejak saat itu ia selalu cari gara-gara dan suka marah-marah. Dia meminta berpisah dariku. Jelas saja aku langsung meminta pertanggungjawaban karena telah pernah menyetubuhiku. Akan tetapi dia mengelak dari tanggung jawab. Tak tahan dengan penderitaan ini, aku memberi tahu keluargaku,” ketusnya.

Setelahnya, keluarga BMG pernah ditawarkan uang Rp 2 juta sebagai perdamaian agar tidak dilaporkan ke polisi. “Enak kali dia. Sudah merusak masa depanku, malah cuma mau bayar Rp 2 juta. Jelas saja aku tolak,” tambahnya dengan nada kesal.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dian and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here